Sing Along, Surf Diving, dan Panas-panasan di SMA MAN 14 Jakarta

Untuk kesekian kalinya, bangkutaman akhirnya kembali lagi manggung di Pensi (Pentas Seni) sekolah. Kali ini, tepat pada tanggal 9 Mei 2018 kami bermain di SMA Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta, Jakarta Timur.

Bisa dibilang penampilan bangkutaman kali ini terbilang cukup mengejutkan. Soalnya, selain datang secara tiba-tiba dan tampil terbilang terlalu siang, crowd di SMA MAN 14 Jakarta sangat ciamik. Buktinya, sejak membuka dengan lagu “Sok Tau” teman-teman di SMA MAN 14 Jakarta langsung menyerbu area panggung.

Malahan ada juga nih yang surf diving dan nyanyi lagu-lagu dari awal penampilan kami hingga selesai. Energi positif itu tentu aja membuat kami bermain lebih santai, meski cuaca saat itu terbilang panas. Jika ada yang bilang musik bangkutaman terlalu tua, mungkin mereka salah. SMA MAN 14 Jakarta membuktikan, bangkutaman bisa dinikmati oleh milenials.

Terima kasih banyak untuk semua siswa dan guru-guru  SMA MAN 14 Jakarta. Tetap hadirkan kesenian untuk kawula muda. Ketemu lagi di lain kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *